Let's Cooking!!!

 Kemarin, saya sudah memberikan resep tentang salad buah, sekarang Ayo memasak!!!

Tahap-tahap memasak:

1. Persiapkan resep, alat, dan bahan

2. Tata dapur

3. Ayo masak!!!

      Tahap pertama persiapkan alat, bahan, dan resep!

Hehe, masih ingatkan resep kemarin? Mempersiapkan resep, alat, dan bahan sangat penting sebelum memasak! Jika tidak mempersiapkan terlebih dahulu, kalian akan repot saat memasak. Bisa-bisa saat memasak, kalian lupa apa resepnya lalu salah memasukkan bahan atau kalian lupa membeli suatu bahan jadi, rasanya tidak pas atau bisa-bisa tidak jadi memasak deh!
Tahap kedua tata dapur!
https://images.app.goo.gl/dcc36dQwVtKegq9F8
Dapur yang tertata bersih, akan mendukung mood kita untuk memasak! Jadi, penting untuk menata dapurmu terlebih dahulu sebelum memasak ya! Jika dapur tidak tertata rapi, nanti kita juga akan repot saat memasak Jangan sampai hal itu terjadi!!!
Tahap ketiga Ayo Masak!!!
https://images.app.goo.gl/VB1CkEWeLexf8ga6A
Nah, saat memasak pastikan sudah mencuci tangan terlebih dahulu ya! Jangan lupa mencuci sayur dan buah yang akan dipakai untuk memasak. Saat menggoreng sesuatu jangan ditinggal ya!!! Nanti bisa gosong hehe. Jika memakai oven, pasang waktu yang tepat sesuai resep ya!!! Saat memotong sayuran jangan ngelamun!!! Percaya deh sama saya hehe karena saya sudah pernah mengalaminya. Sekian dan Selamat memasak!!
Sayonara~
https://images.app.goo.gl/Y8UqcnDdkgxYzRteA







Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEMBUAT IKLAN

Yuk, kita belajar tentang zat aditif dalam bahan makanan!

Was-was, sebuah boneka naga kawaii unch kiyowo dikabarkan menghilang secara misterius